Kamis, 11 Mei 2017

PENGAJIAN NYADRAN 1438 H

Dalam rangka menyongsong datangnya bulan suci Ramadlan 1438 H, telah berlangsung Pengajian Menyongsong Ramadlah dan Nyadran bersama seluruh Warga Pedukuhan Tegalsari. Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu (Malam Kamis), tanggal 10 Mei 2017 di halaman Masjid Jami' Al-Irfan. Dalam acara ini hadir memberikan Taushiyah adalah Bapak KH. Mustangin dari Sinden Wukirsari Imogiri Bantul berkolaborasi dengan Komunitas Musik Sholawat Kiai Kandil pimpinan Mas Sudidarmawan,SH yang beralamat di Tegalsari Donotirto Kretek Bantul Yogyakarta.
Hadir juga dalam kesempatan ini adalah Bapak Nurdin Hadi Mustofa, S.Ag. dan Bpk. Nashruddin mewakili Bapak Kepala KUA, Bapak Kepala Dukuh Tegalsari. Tampak juga ikut serta memberikan bantuan pengamanan dari Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Donotirto.
Acara ini dihadiri oleh sekitar 350 warga masyarakat di Tegalsari Donotirto Kretek. Dalam kesempatan ini KH. Mustangin mengingatkan jama'ah tentang 5 perkara yang menjadi pencerminan dari Taqwa.
Dalam kesempatan ini juga ditampilkan hasil pendidikan TPA Al-Irfan dengan pementasan Hafalan Juz 'Amma dan hafalan Asmaul Husna oleh sekitar 10 orang anak-anak santri.
Acara berlangsung dengan lancar dan berakhir pukul 23.30 WIB.













           




0 komentar:

Posting Komentar