Jumat, 01 September 2017

UCAPAN TERIMA KASIH PANITIA QURBAN 1438 H



Assalanu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Segala puji bagi Allah SWT. atas segala nikmat dan karunia-Nya. Sholawat dan salam kita sanjungkan kepada Nabi Muhammad SAW.
Kami dari Panitia Qurban Takmir Masjid Jami' Al-Irfan tahun 1438 H mengucapkan terimakasih yang tulus kepada para pequrban (shohibul qurban) yang telah mempercayakan hewan qurbannya kepada kami. Semoga Allah SWT menerima ibadah qurban Bapak/Iibu/Saudara  sekalian dan membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua.
Kami juga mengucapkan permohonan maaf yang tulus atas segenap kekurangan dan kekhilafan kami baik dari pelayanan, komunikasi, dan keterbatasan kami dalam mewujudkan beberapa permohonan dan permintaan dari bapak ibu sekalian. Tentunya kami sangat menginginkan bisa membantu sebaik mungkin namun dikarenakan beberapa hal maka kami belum bisa melaksanakannya.
Sebagai informasi bagi Bapak/Ibu/Sdr. sekalian, bahwa hewan qurban yang terkumpul dan kemudian disembelih ada sebanyak :
  1. 7 ekor sapi
  2. 9 ekor kambing
  3. 3 ekor kambilg (untuk aqiqoh)
Setelah dikurangi untuk warisan diperoleh daging sebanyak : 
  1. Daging sapi           :  623 kg 
  2. Daging kambing    :     90 kg 
Berikut detail porsi pembagian daging qurban 1438 H / 2017 M :

Terimakasih dan doa kami sampaikan kepada bapak ibu sekalian mewakili penerima daging qurban. Semoga Allah swt membalas dengan sebaik baik balasan.
Wassalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh

Panitia qurban Al-Irfan 1438 H

Berikut dokumentasi kegiatan ibadah qurban 1438 H


 












 



   







0 komentar:

Posting Komentar