Minggu, 15 Januari 2017

PENGAJIAN DAN SEMA'AN AL-QUR'AN


Bismillahirrohmanirrohim

Pada hari Ahad Kliwon, tanggal 15 Januari 2016 pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB di Masjid Jami' Al-Irfan telah berlangsung Pengajian dan Sema'an Al-Qur'an. Kegiatan ini bersifat Lapanan dan Bergilir diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Bantul.

Luar biasa.... dari kebiasaan yang hadir sekitar 200 orang, namun kali ini yang hadir kurang lebih 450 orang. Pengurus Takmir sempat dibuat tertegun dan kelabakan (maaf) dengan keadaan sepertin ini. Namun dengan koordinasi dan kerjasama, akhirnya semua bisa diatasi dengan sebaik-baiknya.
Sema'an Al-Qur'an ini dibawakan oleh ibu-ibu Hafidzoh (Penghapal Al-Qur'an) membacakan mulai dari Juz 1 sampai dengan Juz 5 dan disimak oleh seluruh Hadirin. Seusai Semaan dilanjutkan dengan bacaan Tahlil dan Doa untuk seluruh warga dan jama'ah dan diakhiri dengan Pengajian yang disampaikan oleh Ibu Hj. Aswandiyah.
Hadir dalam acara ini adalah Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Bantul dan seluruh Pengurus Anak Cabang Muslimat NU se Kabupaten Bantul.






        

        

        

        


0 komentar:

Posting Komentar