Senin, 26 Desember 2016

TASYAKURAN PAK DUKUH BARU


Bertempat di Lapangan Bola Voly RT 50 Tegalsari Donotirto Kretek Bantul telah berlangsung acara Malam Tasyakuran atas telah dilantiknya Bapak Nurdin Trinugroho sebagai Dukuh Tegalsari yang baru menggantikan Bapak Muhammad Hari yang habis masa tugasnya. Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari Bapak Lurah Desa Donotirto beserta Pamong Desa Donotirto, BPD Desa Donotirto, warga Tegalsari mulai dari RT 45 hingga RT 50 dan Keluarga Dukuh yang baru.

Dalam sambutannya Bapak Nurdin Trinugroho mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirin seluruh tamu undangan. Selanjutnya juga mengucapkan syukur alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak atas telah dilantiknya menjadi Dukuh Tegalsari. Ke depan  beliau senantiasa memohon bimbingan kepada Bapak Lurah beserta Pamong Desa dan dukungan serta kontrol dari seluruh warga, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Bapak Jurahimi selaku Lurah Desa Donotirto mengucapkan selamat dan mangayubagyo atas terpilihnya Bapak Nurdin Trinugroho selanjunya berharap agar dapat melibatkan seluruh warga masyarakat termasuk dengan tidak meninggalkan para pinisepuh dalam mengambil kebijaksanaan.

Bertindak selaku Ustadz adalah Bpk. Drs. Sujadi (Lurah Desa Tirtomulyo). Dalam taushiyahnya beliau berpesan agar Bapak Dukuh yang baru memperhabarui niat untuk beribadah kepada Allah SWT. Rintangan dan godaan akan selalu ada, namu demiikian dengan bimbingan dan dorongan dari seluruh pihak semuanya akan dilalui dengan baik. Di tengah heterogenitas dan kemajemukan Tegalsari memang dibutuhkan sosok pemimpin yang bijaksana dan tangguh. Semoga Bapak Nurdin Trinugroho dapat melaksanakan tugas dengan baik. Taushiyah ditutup dengan doa.

Hiburan dan selingan diisi oleh Wahyu Production (putra RT 47 Tegalsari) mengiringi Penyanyi Christin Faridasari (RT 46) membahwakan beberapa buah lagu.







0 komentar:

Posting Komentar